Sabtu, 28 Januari 2012

Closed Adsense - Still Love Blogger.com

Hari ini tidak seperti biasanya, hujan turun sangat lebat bersuka cita bersama murid-murid saya belajar ICT, menjelaskan tentang koneksi internet. Mereka cukup senang rupanya, karena hal seperti ini jarang ditemukan di tempat ini.
 
Well, ternyata hari ini lebih spesial dari yang saya duga, disaat mereka menggunakan laptop saya untuk coba-coba dan belajar internet, mungkin mereka tidak sengaja klik iklan adsense saya di blog ini, alhasil saya langsung mendapat email dari google adsense yang menjelaskan bahwa adsense saya telah ditutup.
Hmmm, secara spontan saya tanya ke siswa saya, apakah ada yang klik iklan di blog ini?mereka jawab tidak ada pak!

Saya cukup bingung juga, kalau mereka tidak klik iklan ini, kenapa google tutup adsense nya, sebetulnya saya tidak ambil pusing dengan kejadian ini, hanya saja informasi yang disampaikan google kurang memuaskan saya, well it's okay!

Sebenarnya saya pakai blogspot ini bukan untuk cari uang, tapi sebagai media untuk menulis, media informasi, dan media pembelajaran siswa. Saya hanya coba ikutan adsense dan ternyata diterima, dan sekarang adsense di tutup juga bukan masalah besar bagi saya, yang penting blog ini tidak di tutup juga, hehe.

Seperti anda bisa lihat, di blog ini tulisan cenderung original, meskipun ada dari web lain saya selalu cantumkan sumbernya, karena saya juga mengerti akan hak cipta. Jika blog ini ditutup juga, mungkin saya akan mampir ke wordpress hehehe.


Anyway, meskipun terjadi hal seperti ini I still love blogger.com, anda telah memberikan fasilitas untuk menulis, berwawasan, dan yang paling penting saya senang jika siswa saya dapat mempelajari sesuatu.


Bagi rekan yang membaca ini, makasih banyak, ini hanya ungkapan hati, hehe... enjoy




 

1 comments:

Unknown mengatakan...

Turut berduka cita... saya baca kemarin di forum yang rawan banned adalah klik yang terjadi dari pengunjung Cbox.. pengunjung banned sudah di detex oleh tin google sebagai klik tidak sah karena banyaknya pemain adsense yang menyuruh klik di komennya.. makanya semkin banyak klik dr cbox semakin besar juga kemungkinan masuk banned.. yang menajdi sah klik adalah dari SE or bookmark.. itu TOS baru.. entah bnr or ga..

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda disini, terima kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes